Selasa, 18 April 2017

Tak Kenal Maka Tak Sayang

T.K.M.T.S


Wazzaapp :)
Seperti kata bijak klasik yg selalu kita dengar atau kita ucapkan kepada orang baru  memperkenalkan diri sendiri, Tak Kenal Maka Tak Sayang, yah begitulah kira-kira. Mau sayang yah harus kenal dulu, hehe..


Singkat aja nih, Akbar Nisfu Pane. Itu lengkap nama saya yang di buat dengan hasil musyawarah mufakat antara keluarga dari ayah dan mama saya semenjak terlahir di muka bumi ini 24 tahun silam. Anak kedua dari tiga bersaudara dijepit oleh abang dan adik perempuan. Alhamdulillah keluarga masih komplit dan berpijak di Bumi Dalihan Natolu, Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Buat kalian yang seumuran dengan saya pasti ngerti rutinitas anak kuliahan seperti saya ini apa setiap harinya, selalu bersahabat dengan laptop, kertas, dan hal-hal membosankan itu. Saya juga hobby keliling atau bahasa gampang nya sekarang yaitu ngetrip. Belum paham juga ? Saya sering datangin seperti hutan, hutan yang ada air terjun nya, sungai, gunung, danau, dsb. Intinya asalkan yang berkaitan dengan alam hijau saya sangat menyukainya. Dengan itu saya bisa merasa bahagia dan tenang, sebenarnya masih ada beberapa kepuasan batin sendiri mengunjungi tempat-tempat seperti itu. Oh iya, saya sendiri punya vespa type PX 150 bagi yg ngerti pasti tau lah, saya sayang banget sama vespa, kayanya ruh saya sebagian ada di vespa itu hehe, dan tergabung di komunitas Piaggio Scooter Padangsidimpuan, yah perkumpulan pecinta vespa gitu. Kapan-kapan saya tulis juga deh. Dan saya fans dari club sepak bola inggris siapa lagi kalo ngga Manchester United, yeah I'M United !. Ada komunitas nya juga, namanya United Indonesia Padangsidimpuan. Salah satu chapter dari beberapa chapter di seluruh Tanah Air ini.
Mungkin itu sebagian dari perjalanan hidup saya yg hampir seperampat abad ini.

Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi kebahagiaan dan informasi mengenai tempat wisata di indonesia mungkin saya lebih mengulas di Tapanuli Bagian Selatan (TaBagSel), pengalaman pribadi, aahh banyak lah yg ingin saya tuangkan.
Semoga bermanfaat dan saling menambah pengetahuan tentang tempat atau lokasi-lokasi tertentu yang bisa di datangi hitung-hitung membuang penat di kepala setelah mengunjungi tempat tersebut, atau bisa menambah refrensi dari cerita saya nanti.

Jadi perkenalan nya cukup sampai disitu aja, harapan saya sendiri semoga blog ini tidak untuk saya tapi berguna untuk kalian yang membacanya.
Tungguin cerita perdana saya disini ๐Ÿ™

2 komentar:

  1. Halo Nisfu :)
    Salam kenal yah :)
    Sukses untuk blog nya :D
    Selalu menjadi inspirasi :)

    BalasHapus
  2. Halo kak ririn, salam kenal ya.
    Aaminnn. Semoga yaa . Bantu bimbingan nya juga ๐Ÿ™

    BalasHapus

Sebuah jawaban ?

Marhaban ya Ramadhan. Mungkin telat ngucapin, tapi ngga ada salahnya saya pribadi  meminta maaf kepada teman-teman yg membaca tulisan s...